Berenang Sehabis Training LAPAN



Melepas penat dengan berenang setelah mual belajar er mapper.
Mulai 5 s/d 17 Mei 08 Aku disibukkan dengan training penginderaan jarak jauh (inderaja) yang diadakan oleh LAPAN.


Kesannya sih keren juga jarang - jarang lo aku mengikuti training yang beginian, trainingnya diadakan di Sumatera Village Hotel itu tuh di arah padang bulan medan.
Bagiku ini merupakan hal yang baru dan sepertinya cukup menarik minatku apalagi dibimbing oleh instruktur dari Lapan (cakep - cakep lo instrukturnya jadi betah ...)
Selama pelatihan aku nginap di hotel lumayan juga sekalian perbaikan gizi plus memutihkan kulit yang sudah putih biar tambah imut.
Pelatihan dimulai dari perkenalan tentang satelit penginderaan jauh dengan menggunakan satelit landsat, gambar yang dijadikan obyek daerah sumatera utara software yang digunakan er mapper dan arc view tapi katanya arc gis lebih keren lagi, entar pulang dari pelatihan kucobain ach.
Yang buat aku betah kalau habis pelatihan aku dan temanku si juve langsung nyebur ke kolam ...8) wuih asyiknya hilang dah penat apalagi waktu itu engga ada yang berenang ( liat fotonya dong ) serasa mandi di kolam sendiri hik hik hik... kapan yach punya kolam renang di rumah kayaknya asyik tuh.


0 komentar:

Post a Comment