Hasil Ujian Pegawai Negeri Sipil (15 Jan 2005)

Hari ini tanggal 15 januari 2005, pagi - pagi aku diberitahu martin bahwasanya aku lulus PNS di PemprovSU, seakan tak percaya aku langsung ke bawah dan bertemu Heru. Berdua kami pergi ke simpang Deli untuk membeli koran waspada.


Alhamdulilah ternyata namaku ada terpampang disana dengan nomor urut 7190xxx,
Terimakasih Tuhan ... kukhabarkan semuanya kpd angin kpd karang kpd matahari ... agar mereka tahu aku sangat bersyukur.

Sibuk ngurusin CPNS ( 17 - 19 January 2005 )

"Senin, 17 January 2005 "
Keliling ama Yudo ke kantor Gubernur, ngeliat pengumuman di BKD
eh ternyata isinya cuman
" Kepada para Calon PNS, agar mendaftar ulang pada tanggal 24-28 January 2005 dengan membawa Kartu Ujian " cuman itu doang yang lainnnya engga tau.

"Selasa, 18 January 2005"

Saking engga percayanya aku kembali lagi ke BKD, kali ini dgn membawa calon istriku. Hasilnya Same same, tidak ada kejelasan ... Walah Pusing
Akhirnya kuputuskan utk rileks sejenak,
Pergi ke tempat pesta pernikahan Heru - Rini, tampaknya mereka bahagia banget.
Pulang Pesta aku mulai sibuk lagi, kali ini aku mengirim Transcript Ijazahku ke Silvia di Jakarta untuk dilegalisir ke kampus , ngirimnya pake DHL mahal amat bo biayanya Rp. 200.000 rb padahal cuman 4 lembar kertas.
Balik ke kantor krn ada meeting antar kabag, sampe di kantor malas jadilah aku keliling - keliling sampe sore. Sebenarnya aku malas meeting krn pasti akan ada banyak pertanyaan seputar diterimanya aku menjadi CPNS, mereka khawatir kalau aku keluar apalagi khabarnya staff-ku si Ruli juga mo keluar karena dia mendapat tawaran kerja di Telkomsel.
Sorenya begitu mereka selesai meeting dan berjumpa dgnku mulailah timbul banyak pertanyaan - pertanyaan. Aku hanya banyak senyum saja, aku bilang aku sibuk bukan ngurusin CPNS tapi sibuk ngurusin perkawinanku krn tidak lama lagi akan melangsungkan perkawinan dengan Fitri.
Akhirnya aku pulang , jemput Fitri di kantor-nya dan menghantarkannya ke rumah, setelah itu aku pulang ke rumah.
Sampe di rumah sudah larut malam, mandi n makan trus tidur, niatnya sih mo nonton film tapi mata keburu terpejam ... Good Night Folk

"Rabu, 19 January 2005"
jakarta Pagi ini Banjir......., gile bener padahal aku lagi banyak urusan di jakarta. Silvi telepon " paket belum diterima " waduh gimana neh aku jadi bingung kusuruh Fitri menghubungi orang DHL, katanya sih paket udah nyampe jakarta dan lagi dibawa ama kurir, mungkin krn jakarta banjir jadi agak lama nyampenya ke Silvia.
aku dah klimpungan, sampe - sampe aku telfon trus si Silvia, akhirnya tuh paket nyampe juga cuman
agak siangan.
Masalah baru timbul , tuh loket tempat pendaftaran legalisir ditutup bukanya hari senin, selasa, jum'at ama sabtu aku jadi tambah BT banget. kesel deh aku krn pendaftaran ulang itu cuman tgl 24 - 28 january 2005.
Sampe sini dulu nanti aku lanjutin lagi lemes aku ...
Akhirnya setelah pusing tujuh keliling akhirnya Silvia mengabarkan bahwa Trancript bisa dileges tapi cuman 3 buah yach lumayan yach, emang sih diusahain 5. Yang buat aku seneng selesainya sabtu ini tgl 22 jan'05, Gile bener top banget tuh anak.
Akhirnya aku bisa bernafas sedikit lega kenapa sedikit karena urusannya belum kelar toh hasilnya haislnya belum ditangan ...
Ya Allah SWT mudahkanlah jalan-ku, Berikanlah hamba petunjukmu agar hambamu bisa berjalan di jalan yang benar . Amin ya rabbalalamin.


0 komentar:

Post a Comment